Ketua DPC APDESI Banda Aceh Ajak Seluruh Keuchik Tingkatkan Kewaspadaan Dan Keamanan Di Banda Aceh

Banda Aceh – Terkait dengan meningkatnya kasus kriminal yang melibatkan remaja di Banda Aceh dalam beberapa waktu terakhir, Ketua DPC APDESI Banda Aceh, Alta Zaini, mengajak seluruh keuchik dan orang tua untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan.

“Kami sangat prihatin dengan meningkatnya kasus kriminal yang melibatkan remaja belakangan ini. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh keuchik dan orang tua untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di gampong masing-masing,” ujar Ketua DPC APDESI Kota Banda Aceh Alta Zaini.

Beliau juga menyoroti pentingnya peran orang tua dalam mendidik dan mengawasi anak-anak mereka. “Orang tua memiliki peran yang sangat penting dalam membimbing dan mengawasi anak-anak mereka. Kita harus bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi generasi muda,” tambahnya.

Ditambah lagi menjelang pemilihan umum (pemilu) yang hanya tinggal menghitung hari. Untuk itu dirinya menekankan pentingnya menjaga keamanan dan menciptakan kedamaian di gampong-gampong sebelum, selama, dan setelah pemilu.

“Dalam menghadapi momen yang krusial dalam perjalanan demokrasi kita, yaitu pemilihan umum. saya mengajak seluruh keuchik di Banda Aceh untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di gampong masing-masing,” ujar Ketua APDESI.

Dirinya juga menekankan pentingnya menjaga keharmonisan antar warga dalam menyikapi perbedaan pilihan politik. “Pemilu adalah ajang demokrasi di mana setiap warga memiliki hak untuk memilih sesuai dengan keyakinan dan pandangannya. Namun, kita harus tetap menjaga keharmonisan dan menghormati perbedaan pendapat,” tambahnya.

Ketua APDESI Kota Banda Aceh itu juga mengingatkan seluruh keuchik untuk bekerja sama dengan aparat keamanan setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di gampong masing-masing. “Kita harus bersinergi dengan aparat keamanan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga,” tegasnya.

Diharapkan seluruh keuchik di Banda Aceh dapat bersama-sama menciptakan suasana yang aman, damai, dan harmonis menjelang pemilu. Keuchik sebagai tokoh masyarakat diharapkan dapat menjadi contoh dan memimpin dengan baik dalam menjaga keamanan dan kedamaian di gampong masing-masing.”Tutup Alta Zaini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *